STUDI LAPANGAN

FIELDTRIP ANALISIS KOMPARASI

Destinasi fieldtrip pada program studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK) semester 6 ialah Thailand. Dimana tema & sifat fieldtrip ini adalah Studi Analisis. Analisis komparasi dunia MICE di Thailand dengan yang ada di Indonesia

FIELDTRIP GRAND TOUR BALI

Destinasi fieldtrip pada program studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK) semester 4 ialah Bali. Dimana fieldtrip ini dilaksanakan bersamaan dengan program studi Manajemen Bisnis Perjalanan (MBP) dan Manajemen Pengaturan Perjalan (MPP), tema & sifat fieldtrip ini untuk program studi MBK adalah Studi Design. Studi Design ini mahasiswa MBK membuat sebuah event Gala Dinner dipinggir pantai, yang tema gala dinner ini, setiap tahunnya berubah-ubah untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa MBK

FIELDTRIP PERTUNJUKAN, PAMERAN, DAN TABLE MANNER

Destinasi fieldtrip pada program studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK) semester 3 ialah Jakarta. Tema & sifat fieldtrip ini adalah Studi Pemahaman. Studi Pemahaman ini mahasiswa/i MBK melihat Seni Pertunjukan dalam sebuah event pertunjukan dan melihat sebuah pameran, serta dapat menilai isi dari event tersebut, dan juga dapat memahami table manner dalam sebuah hotel.

FIELDTRIP SUPPLIER EVENT

Destinasi fieldtrip pada program studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK) semester 2 ialah Jakarta. Tema & sifat fieldtrip ini adalah Studi Observasi. Studi Observasi ini mahasiswa/i MBK melihat dunia supplier event yang ada di Jakarta, seperti Venue, Stand Contractor dll. Sehingga mahasiswa/i MBK dapat memahami supplier event yang ada di dunia MICE & Special Event.

FIELDTRIP PANGANDARAN

Destinasi fieldtrip pada program studi Manajemen Bisnis Konvensi & Event (MBK) semester 1 ialah Jakarta. Tema & sifat fieldtrip ini adalah Studi Observasi. Studi Observasi ini mahasiswa/i MBK dapat mengenal dunia Pariwisata, Perjalanan, dan Hotel yang ada disekitar Pangandaran.